Company Profile


Maximarent adalah perusahaan yang menyediakan jasa Sewa (Rental) Komputer seperti PC Komputer, Notebook / Laptop, All In One / AiO, Infokus / Projector, TV Plasma + Stand, Barcode Scanner, Printer Laser, iPad Apple, Samsung TAB dan berbagai perangkat IT lainnya. Perusahaan kami berlokasi di Bandung, Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya, dan Medan.

          Kami sudah berdiri sejak tahun 2015 dan sudah menangani berbagai event, mulai dari event kecil hingga event besar seperti UNBK, Ujian CPNS, PON dan masih banyak event - event kami yang bisa di lihat di Gallery kami. Maximarent melayani Sewa (Rental) PC  dan Laptop (Notebook) untuk Pekantoran, Toko, dan Training Bank – Bank maupun acara – acara skala sedikit hingga banyak unit.

          Maximarent pun menyediakan Sewa (Rental) Notebook    (Laptop), Sewa PC Komputer, Samsung TAB, iPad Aplle dan berbagai perangkat IT lainnya untuk keperluan Sewa Bulanan, Tahunan, dan Harian, Kami Siap Melayani anda 7 x 24jam. Kami sudah banyak melayani Sewa (Rental) Komputer dihampir semua kota seperti Sewa Komputer / Notebook di Bank BRI Bandung, Jakarta, Bekasi dan Surabaya untuk keperluan training pegawai baru, Sewa (Rental) Samsung TAB dan iPad Apple untuk Launching Apartemen baru hampir di beberapa kota seperti Bandung, Bekasi dan Jakarta.
Share: