SEWA LAPTOP (Notebook) Di Bogor

Pusat Sewa (Rental) Laptop (Notebook) Bogor, menyewakan peralatan komputer dan perangakat IT di Bogor. Jasa Sewa / Rental Komputer Laptop saat ini merupakan kebutuhan di pekantoran dan event project, Seperti exhibition, pameran, meeting, pelatihan dan sebagainya.Sudah banyak instansi besar, baik dari pemerintahan maupun swasta, yang menggunakan jasa Maximarent. Khususnya bagi mereka yang ada di Jakarta, Bekasi dan Bogor, Maximarent menjadi salah satu jasa sewa komputer laptop di Jakarta, Bekasi dan Bogor yang siap memaksimalkan event anda.

Dengan dukungan SDM yang berpengalaman di lapangan, tentu menjadi bahan pertimbangan bagi perusahaan untuk memilih vendor sewa laptop yang tepat serta professional, kami melayani sewa laptop Bekasi, sewa laptop Bogor dan kota kota besar di Indonesia, dan melayani sewa laptop harian, sewa laptop mingguan, serta sewa laptop bulanan untuk keperluan ofice operasional dengan harga yang terjangkau.

Maximarent juga menawarkan kepada anda berbagai macam laptop yang dilengkapi dengan prosesor paling modern dan cocok untuk semua tugas kantor ataupun presentasi. Menyewa laptop dari Maximarent dipastikan anda akan mendapatkan perangkat yang up-to-date, semua laptop kami sudah dilengkapi instalasi Windows 7 atau Windows 10, Microsoft Office, anti virus, dan browser Firefox Mozila juga google chrome. Kami juga menerima instalasi program yang sesuai konfigurasi dibutuhkan oleh anda.


SEWA LAPTOP/RENTAL NOTEBOOK Di Bogor

Jenis jenis laptop yang kami sediakan diantaranya :
SEWA (Rental ) LAPTOP CORE 2 DUO Di Bogor
SEWA (Rental ) LAPTOP CORE i3 Di Bogor
SEWA (Rental ) LAPTOP CORE i5 Di Bogor
SEWA (Rental ) LAPTOP CORE i7 Di Bogor
SEWA (Rental ) LAPTOP CORE i9 Di Bogor
SEWA (Rental ) LAPTOP DESIGN Di Bogor
SEWA (Rental ) LAPTOP GAMING Di Bogor

SEWA LAPTOP Di JAKARTA, SEWA LAPTOP Di BEKASI, SEWA LAPTOP MURAH, SEWA LAPTOP Di Bogor, SEWA LAPTOP Di BOGOR, SEWA LAPTOP Untuk Kegiatan  CPNS, SEWA LAPTOP Untuk Kegiatan UNBK


Dengan harga bervariasi mulai dari :

Rp.125.000,-/hari  Rp.450.000,-/minggu   Rp.850.000,-/bulan


Hot-line Sewa Laptop Di Bogor

Silahkan Hubungi hotline kami : 0852-9530-9073 atau 082-218-218-589 untuk informasi lebih lanjut atau order langsung mengenai kebutuhan sewa laptop anda. Anda bisa pula dengan mengirimkan E-mail , dengan data detail mengenai penyewaan laptop yang anda perlukan dari mulai Spec, lama sewa, acaranya pengiriman, Request seperti installasi software hingga sampai teknisi untuk stand-by, E-Mail : Maximarent@gmail.com agar kami dapat memberikan harga yang khusus / spesial dengan tepat kepada anda.
Share: